Selasa, 20 Januari 2009

Broken Miror

Broken Miror

Suatu saat aku ingin berkaca

Pada suatu sore yang hening

Aku mulai menemukan kesejatianku

Dalam kaca yang begitu jernih

Tetapi selalu saja

Ad keinginan untuk menghancurkanya

Sebuah rasa penghancuran diri yang tiada berakhir

seperti jurang tak berdasar selalu menghantuiku

aku tertatih berdiri setalah melakukan kesalahan

namun nampaknya otot dadaku terlalu kaku untuk terbang lagi

aku selalu mengahncurkan kaca-kaca besar dsekelilingku

aku tahu aku punya multi dimensi

dimensi itu begitu indah

tetapi juga aku begitu rapuh

sekarang aku memulai lagi membangun kaca-kaca besarku

semoga saja aku tidak menghancurkanya lagi

sekarang yang tersisa

adalah puzzle kaca-kaca disekelilingku

dalam sore yang hening

dalam jiwa yang lelah dan kering

aku akan menyatukanya lagi

bukan untuk kuhancurkan

bukan untuk kulemparkan kedalam jurang tak berdasar

tetapi kaca-kaca besar itu

kuciptakan untuk melihat wajah hati nuraniku

yang didalamnya terdapat danau keabadian

danau bagi merpati putih

Tidak ada komentar: