Sabtu, 17 Januari 2009

Aku Adalah Radiohead


Aku dilahirkan di negeri three lion

Suaraku adalah tangisan

Kegelisahan pemuda

Pemuda yang diolok-olok

Karana luguinya dan pecundang

Tetapi

Aku punya pandangan yang luas

Akan seni,poltik dan lingkungan

Mungkin aku seperti

Raphael Without hand

Aku ingin mengubah dunia tetapi kau hanya mampu melalui

Suaraku dan geraku di panggung

Lihatlah aku selalu asik menyanyi

Tanpa berinteraksi dengan pendengarrku

Karena aku hanya ingin menyanyi

Dan musiku sungguh telah keluar dari

Sekedar rock on roll

Dengan musik elektronisku

Karena hal-hal inilah aku disebut

Posmodern rock

Kepada para pemuda dan pemudi yang gelisah

Aku hanya ingin kamu dengar kegelisahanku

Mungkin engakau akan mengeerti kegelisahanku adalah

Api yang membara yang harus kumuntahkan

Mungkin kita mempunyai kegelisahan yang sama

Ataupun tidak

Aku tiada peduli

Karena aku hanya ingin memuntahkanya

Semoga jiwamu ringan

Sehingga bisa menerima kesuramanku

Dan menikmati kesuramanku karena

Sesungguhnya aku mencintaimu

Tidak ada komentar: