Sabtu, 17 Januari 2009

Aku dinamai siguros


Nama lainku bunga mawar

Aku berasal dari negeri dewa petir

Sang Thor yang perkasa

Dengarkan rintihan falsetoku

Sebuah bara api yang dingin

Seperti bara api yang membakar Ibrahim

Apakah engkau mengerti bahasaku

Sunguh konyol engakau yang hanya mengunakan

Telinganya

Gunakan hatimu kawan

Maka akan kubawa jauh engkau kedalam dunia mimpi

Sehingga mereka menyebutku

Siguros si Dreampop

Pita suaraku telah mengelilingi segala penjuru bumi

Karena Dialah sang penguasa timur dan barat

Penguasa kematian dan kehidupan

Dari takdirnya yang ajaib

Aku masuk dapur rekaman

Kemudian banyak orang yang kerasukan diriku di negeri

Matahari yang sangat jarang terbit

Beberapa pengikutku menguploadnya di internet

Lalu sampailah aku kenusantara ini

Oh sungguh aku menemukan diriku sendiri

Sungguh jiwaku sangatlah cocok disini kawan

Tapi alangkah malangnya

Kebanyakan orang di nusantara

hanya mempunyai telinga dan hati

Para budak

Lihatlah mereka menelan semua yang dijejalkan pada mulut mereka

Aku sebenarnya sangat berat mengatakan bahwa

Selera mereka adalah

Selera budak

Aku telah bertemu dengan dewa Thor sendiri

Dikampung halamanku

Dia berkata

Di nusantara Ada garuda yang telah lama di belenggu

Aku bertanya pada Thor

Apakah garuda …

Thor berkata

Garuda adalah nama lain dari

Phoenix

Yang dengan sayap apinya Menghidupkan orang mati

Tapi jiwanya terbelenggu

Lihatlah mereka setelah di belenggu oleh

Negeri kincir angin

Sekarang mereka membelenggui dirinya sendiri

Bahkan pada apa

Yang dia dengarkan sendiri

Adalah pencekokan juga

Maka tugasmu

Bakar sayap garuda dengan apimu

Yang dingin

Biarlah dia ingat bagaimana dia dilahirkan

Maka begitulah aku siguros

Datang ke nusantara untuk membakar sayap garuda

Biar dia ingat bahwa sayap apinyalah

Yang menghidupkan orang mati

August 14th, 2008

Tidak ada komentar: