Sabtu, 17 Januari 2009

Aku dan KLa Project

Aku dan kla project

Posted by artemissssss in art |Edit

Aku dan kla project

Aku seorang bocah berusia 7 Tahun

Bangun dari pelukan ibunya

Kemudia menghampiri kamar kakaknya

Langsunglah dia

Lihat seorang pria yang mirip dirinya

Tetapi lebih besar dan lebih ganteng

Alisnya telah menebal ada jakun di lehernya

Sedang memegang gitar dan mendengarkan musik

Setelah sekian lama aku sadari ini adalah kla project

Yang kemudian adalah musik yang tidak pernah mebuatku bosan

Lagu-lagunya sebagian besar adalah cinta

Dengan bahasa yang kaya dengan topeng

Oh betapa aku suka dengan topeng

Bahkan aku ingin membuat seribu topeng

Pada kata-kataku

Dilain pihak lagunya adalah tentang moralitas

Protestan yang indah

Itu baru kusadari pada

Saat aku SMA

Ah tiadalah mengapa

Moralitasnya sungguh indah bahkan sama dengan moralitas islam

Minus pemujaan materialisme

Saat itulah yang aku pikirkan

Setiap aku melihat gadis sunguh aku pada saat

Masa kecilku ingin kugoda dengan lyrik-lyric

Kla project

Tapi aku takut

Tapi kadang aku berani bahkan kugoda mba-maba yang sudah dewasa tapi sungguh

cantik sekali

dia bilang ah anak kecil

haa….3x

sungguh konyol memang

pada lagu yang judulnya heidelberg itu membuatku ingin

ke jerman

sebagaiman indahnya instrumentasi heidelberg di

lagunya kla project

kubayangkan melalui liriknya adalah

sebuah kota kecil dengan gereja-gereja kuno

itulah banyanganku di waktu kecil

dan sangat girangnyalah aku ketika tahu bahwa

memang seperti itulah kenyataan heidelberg

lagu lain tak bisa pindah kelain hati

adalah dasar pemujaanku atas cinta; cinta dengan sesama manusia, cinta dengan gelora

asmara dan cinta terhadap Tuahan

sungguh aku sangant mencintai kla project sebagai bagian diriku sendiri

aku dulu kecewa juga ari

di pecat dari kla project

dan sekarang kla project sudah berada di arus balik kemerosotan

kejeniusan yang tumpul

hengkangnya lilo menambah hancurnya kla project

yang aku rindukan adalah

video klip terpuruku disini

itu adalah hal erotis masa kecilku yang aku inget

selain nonton saur sepuh

didalamnya ada penari-penari hanya menggunakan kutang

sangat sexy sekali

dan aku yang suka payudara sungguh menikmatinya dikanak-kanaku

tetapi yang membuatku hampir menangis yaitu ketika

bunga mawar dipukul dengan palu

itu sungguh jenius sekali

untuk menggambarkan hancurnya

jiwa seseorang.

Aku rindu kamu kla project

Tidak ada komentar: