Sabtu, 17 Januari 2009

oh dewa

Oh Dewa….
Ampuni aku…..
Satu mingguku kurang berarti di minggu ini..
Sungguh gila…
Aku ingin menangis dewa…
Sungguhkah aku merosot menjadi melata tak berekor….
Jagad Dewa…
Amurwhabumi dimanakah jiwa itu..
Alangkah malangnya…
Aku mengkhianti diriku sendiri…
Sungguh aku ingin menangis
Aku tenggelam..
Terhisap oleh pasir waktu
Ampuni aku Dewa……
Ampuni aku…………
Engaku seperti biasa pasti tertawa..
Aku tahu pasti engakau mentertawakan aku Sang Amurwhabumi..
Yang berubah menjadi melata…
Akupun begitu sedih sehingga aku hanya bisa tertawa..
Oh jagad Dewa….
Dimana jiwa itu darah itu…..
Oh tidak yang kucium amis itu telah keluar dari perutku sendiri..
Aku menusuk perutku sendiri….
Tidak……
Tidak…….
Aku kehilangan banyak darah….
Oh Engakau yang ada dimana-mana..
Oh Engakau yang maha pengasih..
Hentikan aliran darahku..
Sungguh ak menderita selalu menjadi musuhMU…
Maafkan aku yang membelengu diri sendir sehingga indah wajahMu ..
Tidak bisa kulihat, Harum tubuhMu Tidak bisa kucium…
Kalaulah Engakau Menatapku sekarang..
Pastilah Aku akan seperti Gunung yang hancur..
Maka akan kupatahkan belenggu ini semoga..
Ragaku seperti Sang Musa…
Yang kuat berada didekatMu…

Tidak ada komentar: